Golden arta27 Tours & Travel

Selamat datang di Golden Arta27 Tours & Travel .
Kami menawarkan Paket Hemat Wisata Rohani Holyland Jerusalem - Mesir , dan paket wisata hemat lainnya dengan harga yang terjangkau dan pelayanan dan fasilitas internasional .

Hubungi kami :
0819.0566-1971 & 08788.168.1071 & 082-1111-52771
rukan artha gading a-27 Kelapa gading - jakarta - indonesia
email : alexsuryadi@yahoo.com

Selasa, 03 Mei 2011

School holiday program Hoyland tour Juny 2011

Rounded Rectangle: $2575 HOLYLAND +PETRA EGYPT 11 DAYS

Golden wah Liburan sekolah 23 JUNI 2011

Hari 01 : JAKARTA - AMMAN

2 jam sebelum keberangkatan, pastikan Anda sudah berada di Bandara Soekarno – Hatta ( perhitungkan kemacetan lalu lintas kota ) di terminal 2 . Untuk terbang ke AMMAN .

Hari 02 : AMMAN – PETRA

Hari ini kita tiba di AMMAN, dilanjutkan menuju PETRA, makan malam dan bermalam di PETRA. (SM)

Hari 03 : PETRA – TIBERIAS

Pagi ini rombongan menuju Petra dengan berjalan kaki atau naik kuda. Kita akan melihat The Treasure. Rombongan diberi kesempatan untuk menikmati Petra. Sesudah makan siang , kita akan menyeberang perbatasan Allenby untuk masuk ke tanah Kanaan, Bermalam di Tiberias (SP/SS/SM)

Hari 04 : TIBERIAS (SP/SS/SM)

Acara akan dimulai dengan Penyegaran Rohani di MT. Beatitudes ( Mat 5:1-12 ). Tempat Tuhan Yesus mengajarkan ”8 SABDA BAHAGIA“ serta Tabga ( Yoh 6:1-5 ), tempat dimana Tuhan Yesus menggandakan roti dan ikan. Selanjutnya ke Capernaum, tempat Yesus berkarya sebelum disalibkan, ST. Peter Primacy ( Yoh 21:15-19) ,juga tempat Petrus menerima tugas perutusan penginjilan dari Yesus. Kemudian kita diajak berperahu menyusuri Danau Gallilea sambil menyanyikan puji-pujian, santap siang dengan menu “Ikan Petrus, MT. Tabor (tempat dimana Yesus dimuliakan bersama Nabi Musa dan Nabi Elia) , Yardenit (tempat pembaptisan).

Hari 05 :TIBERIAS – HAIFA -JERUSALEM (SP/SS/SM)

Acara hari ini mengunjungi Gereja Cana , tempat Yesus membuat mujizat pertama merubah air menjadi anggur. Ditempat ini pasangan suami istri, dapat memperbaharui janji pernikahan, Nazareth , Haifa .Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Tiberias melalui Caesarea terdapat AQUADUCT yang dibangun oleh Raja Herodes.Bermalam di Jerusalem

Hari 06 : JERUSALEM (SP/SS/SM)

Pagi harinya kita akan menuju Bukuit Zaitun , dimana terletak Pater Noster / Gereja Bapa Kami , Dominius Flefit ( Luk 21:20-24), tempat Tuhan Yesus menangisi kota Jerusalem. Kemudian menuju Betlehem untuk mengunjungi Sheperd’s Field, yang merupakan tempat malaikat menyampaikan kabar gembira kepada kawanan gembala tentang kelahiran Yesus, Sang Juru Selamat dan berdoa bersama di Grotto Nativity Betlehem, kandang domba tempat bayi Yesus dilahirkan. Perjalanan dilanjutkan menuju Kolam Betesdha ( Yoh 5:7-9 ) dan melihat Tembok Ratapan yang melewati Western Tunnels, terowongan yang dibuat untuk menyelidiki reruntuhan dari Bait Suci.

Hari 07 : JERUSALEM QUMRAN – DEAD SEA – JERUSALEM (SP/SS/SM)

Pagi ini anda mengunjungi Gereja ST. Peter Galicatu, MT. Zion dimana terdapat Upper Room tempat Yesus mengadakan perjamuan terakhir, dilanjutkan menuju Makam Raja Daud , Qumran yang merupakan tempat diketemukannya gulungan kitab suci, Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Dead Sea yang terkenal dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit ( jangan lewatkan pengalaman unik dari Dead Sea yaitu dapat mengapung di atas laut mati ). Sore hari mengunjungi Garden Tomb , tempat yang diyakini pernah menjadi makam Yesus.

Hari 08: JERUSALEM -TABA BORDER-ST. CATHERINE (SP/SS/SM)

Pagi hari rombongan menuju perbatasan Taba, melalui Eillat, makan malam dan bermalam di ST. Catherine .

Hari 09 : ST. CATHERINE-CAIRO (SP/SS/SM)

Dini hari kita akan mendaki puncak gunung Sinai, singgah di Biara St.Catherine , dilanjutkan menuju Cairo melelui Mara dan Rafidin. Tiba di Cairo Anda akan mengujungi Sphinx dan Piramid, salah satu dari tujuh keajaiban dunia, malam hari optional tour Nil Cruise , makan malam dan bermalam di Cairo di CAIRO.

Hari 10: CAIRO – JAKARTA (B)

Pagi ini kita akan mengunjungi Gereja Gantung , dan Gereja Abu Surga serta Ben Ezra Synagoge

Hari 11 : JAKARTA

Sore hari peserta tour tiba di Bandara Soekarno Hatta. Dengan membawa berkat Allah dari Israel. Semoga perjalanan saudara memberikan kekuatan Iman dan Rohani. Terima kasih atas kepercayaannya bergabung bersama kami. TUHAN MEMBERKATI.

Harga Tour Per- Pax: (Min 20 pax/Group)

$2575 all inn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar