Golden arta27 Tours & Travel

Selamat datang di Golden Arta27 Tours & Travel .
Kami menawarkan Paket Hemat Wisata Rohani Holyland Jerusalem - Mesir , dan paket wisata hemat lainnya dengan harga yang terjangkau dan pelayanan dan fasilitas internasional .

Hubungi kami :
0819.0566-1971 & 08788.168.1071 & 082-1111-52771
rukan artha gading a-27 Kelapa gading - jakarta - indonesia
email : alexsuryadi@yahoo.com

Jumat, 20 Mei 2011

holyland journey sept 2011

Rounded Rectangle: 2450 $Halleluya Holyland + Egypt Journey

19 – 29 Sep 2011 / 11 Hari (KU)

Highlight: Gunung Hermon, Israel, Gunung Sinai, Mesir dan Hotel bintang 4

HARI 01 JAKARTA – KUWAIT dengan KU 416 23.05 – 06.35

Berkumpul pukul 22.00 di Bandara Internasional Soekarno Hatta, terminal 2D di depan Dunkin Donuts untuk memulai perjalanan Wisata Rohani. Bermalam di pesawat.

HARI 02 KUWAIT – AMMAN dengan KU 561 09.15 11.20 AMMAN – TIBERIAS

Setelah tiba di Amman lalu diantar menuju Gunung Nebo yang merupakan tempat Musa melihat tanah perjanjian karena tidak diijinkan Tuhan untuk memasukinya (UL. 32:49:50). Kemudian memasuki Tanah Perjanjian melalui Tiberias. Tiba di Tiberias, langsung menuju hotel untuk berisirahat. (L,D)

HARI 03 TIBERIAS

Pagi ini mengunjungi Bukit Sabda Bahagia, tempat dimana Tuhan Yesus mengajarkan Sabda Bahagia. Lalu ke Tabgha tempat Yesus menggandakan 5 roti dan 2 ikan (Yoh 6:1-15). Selanjutnya melihat Gereja St Peter Primacy, tempat Yesus meminta Petrus untuk menggembalakan Domba domba Nya. Capernaum yaitu tempat Yesus terbanyak melakukan mujizat. Setelah nya kita akan ajak untuk mengarungi Danau Galilea, tempat Yesus berjalan diatas air dan menghardik badai. Kita akan menuju Gunung Tabor, tempat Yesus dipermuliakan dengan diapit oleh Nabi Musa dan Elia. Kemudian menuju Yardenit untuk mengenang pembaptisan Yesus oleh Yohanes Pembaptis. Anda yang belum dibaptis boleh dibaptis di sungai Jordan ini. (B,L,D)

HARI 04 TIBERIAS – MT. HERMON – TIBERIAS

Setelah makan pagi, acara hari ini rombongan diantar menuju Dataran Tinggi Golan untuk naik ke Puncak Gunung Hermon yang berada pada ketinggian sekitar 2800m diatas permukaan laut (Mazmur 133:1-3) dengan menggunakan cable car. Disini rombongan dapat melihat Gunung yang mendatangkan sumber air bagi Siria, Israel dan Libanon. Dalam perjalanan pulang kembali ke Tiberias, singgah di Banias yang terletak sekitar 6 km disebelah selatan Gunung Hermon dimana disini Tuhan Yesus bertanya kepada Petrus siapa diriNya (Mat 16:15).

HARI 05 TIBERIAS – JERUSALEM

Pagi ini, rombongan diantar melewati Caesarea Maritim; kota pelabuhan Mediterania peninggalan jaman Romawi, untuk melihat Roman Theatre dan Aquaduct yang dibangun oleh Herodes. Selanjutnya ke Nazareth dan menuju puncak Gn. Karmel untuk singgah di Muhraka. Dimana rombongan diajak untuk melihat Megido dan Lembah Armagedon. Sore harinya, mengunjungi Cana dapat mengadakan peneguhan janji perkawinan. (B,L,D)

HARI 06 JERUSALEM

Pagi hari, mengunjungi Bethlehem atau Rumah Roti; tempat 3 orang raja majus dan para gembala datang menyembah Bayi Tuhan Yesus yang lahir di sebuah kandang domba (Mat 2:6), mengunjungi Padang Gembala dan Church of Nativity tempat Yesus dilahirkan, Mt. Olives untuk mengunjungi Gereja Pater Noster, Domeinus Flevit / Gereja Tuhan Menangis; tempat Tuhan menangisi kota Jerusalem (Matius 23:37-39) dan Taman Getsemany, Church of Agony, Kolam Bethesda dan Gereja St. Anna. (B,L,D)

HARI 07 JERUSALEM

Pagi ini rombongan diajak menjalani Via Dolorosa (Jalan Salib) mulai dari Bukit Golgota dan berakhir di Gereja Makam Kudus. Kemudian mengunjungi Gereja St. Peter di Galicantu, David Tomb atau Makam Raja Daud, Ruang Perjamuan Terakhir, Jericho kota tertua di dunia. Kemudian rombongan diantar menuju Laut Mati untuk mencoba berenang terapung di tempat terendah di muka Bumi. (B,L,D)

HARI 08 JERUSALEM – TABA – ST. CATHERINE

Acara hari ini meninggalkan Jerusalem menuju St. Catherine. Tiba di St. Catherine, rombongan diharapkan langsung beristirahat untuk acara di pagi hari buta. (B,L,D)

HARI 09 ST. CATHERINE – CAIRO

Dini hari, rombongan akan diajak untuk memulai pendakian ke Gunung Sinai (2285) dimana Nabi Musa menerima 10 perintah Allah (Kel 19) kita juga dapat melihat keindahan pemandangan serta terbitnya matahari dari puncak gunung itu. Setelah makan pagi di hotel, bersiap-siap melanjutkan perjalanan menuju Cairo. Dalam perjalanan melewati Terusan Suez dan Mara (Kel 15:23). Tiba di Cairo, mengunjungi mengunjungi Giza untuk melihat salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang masih berdiri yaitu 3 Piramida dari Raja Cheops, Chepren, Mykerinos. Bermalam di Cairo. (B,L,D)

HARI 10 CAIRO – KUWAIT dengan KU 542 16.05 – 18.50

Pagi hari ini, rombongan diajak untuk melihat kota Cairo diantaranya kemudian mengunjungi Hanging Church, Benzra Synagoge, St. Sergius Church, Gereja St. Simon The Tunner atau Gereja Sampah dan berbelanja di Papyrus. Sore hari, rombongan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air melalui Kuwait. (B,L)

HARI 11 KUWAIT – JAKARTA dengan KU 415 23.50 – 15.10

Sore hari, rombongan dijadwalkan tiba di Jakarta. Dengan demikian berakhirlah acara rombongan bersama Golden Arta tour. Sampai jumpa dikesempatan lainnya. TUHAN YESUS MEMBERKATI.

Harga tour (Min 30 Orang Dewasa)

Total harga Dewasa : Usd. 2.450,-/orang

Harga sudah termasuk :

Ticket pesawat ekonomi class Jakarta – Amman / Cairo – Jakarta dengan KU / EK / QR / EY

2 malam akomodasi di King Solomon Hotel Tiberias **** atau setara

3 malam akomodasi di Shalom atau Gold Hotel Jerusalem **** atau setaraf

·1 malam akomodasi di St. Catherine Hotel *** atau setaraf

· 1 malam akomodasi di Grand Pyramid Hotel Cairo ****+ atau setaraf

Pembimbing rohani dan Tour Leader dari Golden arta Tour

·Travelling bag dan souvenir menarik dari Golden arta Tour

· Catatan Penting : Jadwal perjalanan dapat berubah demi memudahkan perjalanan Holyland

-Harga dapat berubah jika jumlah peserta kurang dari 20 orang dewasa

Harga dapat berubah-rubatanpadisertai pendaftaran dan deposit sebelumnyaLOGO GOLDEN Rajawali Israel.jpgFIL1282.JPG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar