Golden arta27 Tours & Travel

Selamat datang di Golden Arta27 Tours & Travel .
Kami menawarkan Paket Hemat Wisata Rohani Holyland Jerusalem - Mesir , dan paket wisata hemat lainnya dengan harga yang terjangkau dan pelayanan dan fasilitas internasional .

Hubungi kami :
0819.0566-1971 & 08788.168.1071 & 082-1111-52771
rukan artha gading a-27 Kelapa gading - jakarta - indonesia
email : alexsuryadi@yahoo.com

Selasa, 03 Mei 2011

Amazing Holyland + europe June 2011

AMAZING HOLYLAND 08

HARI 01 : JAKARTA – TELAVIV

Rombongan berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta di Terminal 2 Keberangkatan untuk memulai perjalanan menuju Kota AMMAN dengan Maskapai Penerbangan Emirates.

HARI 02 : TELAVIV – JERUSALEM (SS/SM)

Tiba di TELAIVIVAnda langsung menuju JERUSALEM melewati perbatasan Allenby. Setiba di Jerusalem anda akan diajak untuk berkeliling di kota Jerusalem.

HARI 03 : JERUSALEM (SP/SS/SM)

Pagi harinya kita akan menuju BUKIT ZAITUN, dimana terletak PATER NOSTER / GEREJA BAPA KAMI, DOMINUS FLEFIT ( Luk 21:20-24), tempat Tuhan Yesus menangisi kota Jerusalem. Kemudian menuju Betlehem untuk mengunjungi SHEPERD’S FIELD, yang merupakan tempat malaikat menyampaikan kabar gembira kepada kawanan gembala tentang kelahiran Yesus, Sang Juru Selamat dan berdoa bersama di GROTTO NATIVITY BETLEHEM, kandang domba tempat bayi Yesus dilahirkan. Perjalanan dilanjutkan KOLAM BETESDHA ( Yoh 5:7-9 ) dan melihat TEMBOK RATAPAN yang melewati WESTERN TUNNELS, terowongan yang dibuat untuk menyelidiki reruntuhan dari Bait Suci.

HARI 04 : JERUSALEM QUMRAN – JERICO - DEAD SEA – JERUSALEM (SP/SS/SM)

Pagi ini anda mengunjungi GEREJA ST. PETER GALICATU, MT. ZION dimana terdapat UPPER ROOM tempat Yesus mengadakan perjamuan terakhir, dilanjutkan menuju MAKAM RAJA DAUD, QUMRAN yang merupakan tempat diketemukannya gulungan kitab suci, JERICO. Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju DEAD SEA yang terkenal dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit ( jangan lewatkan pengalaman unik dari Dead Sea yaitu dapat mengapung di atas laut mati ). Sore hari mengunjungi GARDEN TOMB, tempat yang diyakini pernah menjadi makam Yesus.

HARI 05 :JERUSALEM – HAIFA – TIBERIAS (SP/SS/SM)

Pagi hari kita akan merenungkan besarnya pengorbanan Yesus yang memanggul salib sepanjang Via Dolarosa menuju KALVARI. HOLY SEPULCHURE, yang dipercaya dulunya sebagai makam Yesus. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Tiberias melalui Caesarea terdapat AQUADUCT yang dibangun oleh Raja Herodes, HAIFA, GEREJA CANA, tempat Yesus membuat mujizat pertama merubah air menjadi anggur. Ditempat ini pasangan suami istri, dapat memperbaharui janji pernikahan, Nazareth dan bermalam di Tiberias.

HARI 06 : TIBERIAS (SP/SS/SM)

Acara akan dimulai dengan Penyegaran Rohani di MT. BEATITUDES ( Mat 5:1-12 ). Tempat Tuhan Yesus mengajarkan ”8 SABDA BAHAGIA“ serta TABGA ( Yoh 6:1-5 ), tempat dimana Tuhan Yesus menggandakan roti dan ikan. Selanjutnya ke CAPERNAUM, tempat Yesus berkarya sebelum disalibkan, ST. PETER PRIMACY ( Yoh 21:15-19 ) dan tempat Petrus menerima tugas perutusan penginjilan dari Yesus. Kemudian kita diajak berperahu menyusuri DANAU GALLILEA sambil menyanyikan puji-pujian, santap siang dengan menu “Ikan Petrus, MT. Tabor (tempat dimana Yesus dimuliakan bersama Nabi Musa dan Nabi Elia) , Yardenit (tempat pembaptisan).

HARI 07 : TIBERIAS – TELAVIV – JAKARTA (B)

Hingga waktunya anda diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.

HARI 08 : JAKARTA

Hari ini kita tiba kembali di Jakarta, terima kasih atas kepercayaan anda untuk bergabung bersama kami, TUHAN YESUS MEMBERKATI.

HOLYLAND EUROPE 12 HARI

HARI 07 : TIBERIAS – TELAVIV – LUCERNE (B/D)

Hingga waktunya anda diantar ke airport untuk penerbangan menuju Swiss. Tiba di Swiss anda di ajak berorientasi di kota Swiss.

HARI 08 : LUCERNE – MT TITLES – LUCERNE (B/L/D)

City tour hari ini anda mengunjungi The Lion Monumen, di pusat kota Lucerne.. Siapkan baju dingin Anda untuk bertualang menuju pegunungan Titlis yang diselimuti salju abadi dengan menggunakan Cable Car dan gondola yang dapat berputar 360 derajat.

HARI 09 : LUCERNE – BEAUNE – PARIS (B/L/D)

Hari ini perjalan panjang menuju Paris, dan singah di kota Beaune untuk makan siang dan anda akan diajak berorientasi di kota tersebut. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Paris. Tiba di Paris sore hari, Anda akan kami antar menuju hotel untuk bermalam atau jika anda berminat bisa mengikuti acara tambahan untuk menikmati kota yang terkenal dengan sebutan “La Ville de Lumiere” atau kota cahaya. Dengan mengikuti acara tambahan naik Bateaux Mouches mengelilingi Paris diatas sungai Seine.

HARI 10 : PARIS – BRUSSEL (BELGIUM) - AMSTERDAM (NETHERLAND) (B/L/D)

Setelah santap pagi kita lanjutkan perjalanan menuju Brussel, Belgia, untuk makan siang dan anda dapat berbelanja untuk oleh-oleh yang tekenal dengan coklatnya. Selanjutnya Anda kami antar menuju Amsterdam, ibukota Belanda yang terkenal dengan kanal-kanalnya.

HARI 11 : AMSTERDAM – VOLENDAM – JAKARTA (B/L)

Pagi hari kita mengunjungi pabrik pengasahan berlian yang terkenal di dunia, Gassan Diamonds atau Van Moppes Diamonds kemudian Canal Cruise melewati Rumah Anne Frank, perempuan Yahudi korban Nazi Jerman, Amstel River, dan bangunan lainnya yang sangat unik. Kemudian perjalanan kita lanjutkan menuju desa nelayan tradisional Volendam untuk mengunjungi pabrik klom dan keju. Disini Anda dapat berfoto dengan pakaian tradisional Belanda. Sore hari Anda akan kami antar menuju Schiphol Airport untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air, Jakarta.

HARI 12 : TIBA DI JAKARTA

A)AMAZING HOLYLAND 08 HARI

Harga Tour Per- Pax: (Min 20 pax/Group)

Dewasa Twn Share : USD.2300

Anak Twn Share : USD.2000

B)HOLYLAND EUROPE 12 HARI

Harga Tour Per- Pax: (Min 20 pax/Group)

Dewasa Twn Share : USD.3500

Anak Twn Share : USD.3400

Visa schengen : Rp.1.100.000

Tanggal Keberangkatan : 28 May , 22*Jun , 03 Jul , 21* Aug , 21 Sep , 28 Oct , 10 Nov , 22* Dec 2011

* Surcharge High Season (*) .untuk tanggal yang bertanda bintang (*) dikenakan penambahan biaya :

1 komentar:

  1. Syalom, apakah tidak ada paket holyland plus vatican and notre dame?

    Kalau ada paket tersebut, dengan harga berapa ya?

    GBU

    BalasHapus