Golden arta27 Tours & Travel

Selamat datang di Golden Arta27 Tours & Travel .
Kami menawarkan Paket Hemat Wisata Rohani Holyland Jerusalem - Mesir , dan paket wisata hemat lainnya dengan harga yang terjangkau dan pelayanan dan fasilitas internasional .

Hubungi kami :
0819.0566-1971 & 08788.168.1071 & 082-1111-52771
rukan artha gading a-27 Kelapa gading - jakarta - indonesia
email : alexsuryadi@yahoo.com

Jumat, 16 Maret 2012

Promo Holyland Dubai -Petra -Israel- Mesir April 2012


Golden arta :HOLYLAND-Dubai – Petra-Mesir

(12 DAYS ))

Keberangkatan : 20 Maret & 25 april 2012

JAKARTA - DXB+CITY TOUR - AMMAN +PETRA - TIBERIAS - NAZARETH - KANA - BETHLEHEM - JERUSALEM - LAUT MATI

TINERARY :

Hari ke 01 : Jakarta - Dubai / Amman (Emirates ) :

Malam hari ini para peserta diharapkan telah berada di Terminal IID Bandara Soekarno Hatta di AW Restaurant 2 jam sebelum keberangkatan. Hari ini kita akan terbang menuju Dubai - Amman- Jordania.

07.30 : starting short DXB city tour :
Burj Khalifa foto stop, Jumeirah mosque foto stop, Atlantis foto stop, and Jumeirah open beach foto stop.

09.30 : trf to Deira city mall

Note : Shopping yg terdekat dgn airport deira city mall. Mall buka jam 10.00
11.30 : finish shopping

transfer to airport to catch flight EK 953 21 DXBAMM meet and gread our representative,

arrive airport, after finished immigration and baggage claim straight, Drive to Petra (The Seven Wonders of The Word ), arrive hotel spend the night in Amman, check in and dinner.

HARI 02 : PETRA - AMMAN - TIBERIAS

after breakfast – enter Petra site (1-2 hours). Skemudian mengunjungi Gunung Nebo (Ul 34:1-22), Tempat dimana Nabi Musa melihat Tanah yang dijanjikan Allah bagi Bangsa Israel, kemudian perjalanan dilanjutkan untuk memasuki Negara Israel via Sheik Hussein Bridge. Setelah selesai proses imigrasi kita mengunjungi Gunung Tabor, tempat Tuhan Yesus dimuliakan bersama Nabi Musa dan Nabi Elia (Luk 9:28-36) dan bermalam di Tiberias (MS,MM)

HARI KE 03 : TIBERIAS - MT. HERMON - BANIAS - CANA - NAZARETH - TIBERIAS

Pagi ini dengan melalui dataran tinggi Golan kita menuju Mt. Hermon yang merupakan gunung tertinggi di Israel. Kita akan menikmati keindahan Mt. Hermon yang diselimuti salju dan dengan menggunakan cable car kita akan tiba di puncak Mt. Hermon. Selanjutnya diberikan kesempatan untuk bermain salju sepuasnya. Kita juga akan melewati Banias yang dikenal dengan Caesarea Philipi, dan kita dapat pula melihat hulu Sungai Yordan.

HARI KE 04 : TIBERIAS

Hari ini kita menuju Capernaum ( luk 4:31-37 ), tempat dimana Tuhan Yesus bisa mengajarkan dan banyak melakukan muzijat-nya. Dilanjutkan ke Tabgha, ( Yoh 6:1-5 )tempat Tuhan Yesus melipatgandakan 5 roti dan 2 ikan, serta St.Peter Primacy ( Yoh 21:15-19), tempat penampakan Tuhan Yesus yang ke 3 setelah kebangkitan-nya dan tempat pengutusan para murid .

kemudian kita akan mengarungi Danau Galilea,(mat 3:13-17) tempat yesus berjalan diatas air dan menghardik badai. menu makan siang kita akan mencicipi IKAN PETRUS. kemudian , kita menuju Mt.Beautitude,(Mat 5:1-12), Tempat Tuhan Yesus mengajarkan tentang Sabda Bahagia. dan Yardenit (Mat 3:13-17), untuk mengenang pembabtisan Yesus oleh Yohanes Pembabtis. (MP,MS,ML)

HARI KE 05 : TIBERIAS - JERUSSALEM

Pagi kita mengunjungi CANA (Yoh 2:1-11), tempat Yesus mengadakan mukjijat pertama kali dengan mengubah air menjadi anggur. Dan kami memberikan kesempatan bagi pasangan Suami - Istri yang ingin mengadakan peneguhan dan pemberkatan pernikahan.

Setelah itu kita mengunjungi, Greja Khabar baik tempat dimana Malaikat Gabriel memberitahukan Khabar Gembira kepada Bunda Maria. Kemudian kita meninggalkan kota Tiberias menuju kota jerussalem melalui Haifa, kota Pelabuhan di Israel yang sangat indah. Kita akan mengunjungi Gereja Stella Maris (1 Raj 18 - 20 ), gereja yang dibangun diatas gua tempat Nabi Elia bersembunyi. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Bethlehem untuk melihat Nativity Church (Luk 2:1-20), Gua kelahiran Yesus dan Padang Gembala.( MP,MS,MM )

HARI KE 06 : JERUSALEM ( BETHLEHEM )

Hari ini mengunjungi Tembok Ratapan, Dome dan Western Tunnel, kemudian kita menuju Gereja St. Anna, Gereja yang didirikan diatas rumah orang tua Maria dan mempunyai suara akustik yang sangat baik.

Kolam Bethesda (Yoh 5:1-18), ditempat Yesus menyembuhkan orang lumpuh, setelah itu kita menyusuri Via Delarosa, jalan yang ditempuh Tuhan Yesus dari pengadilan Pontius Pilatus sampai ke Bukit Golgota yang berakhir di gereja Holy Sepulcher / Gereja Makam Kudus (yoh 19:16 - 27). (MP,MS,ML)

HARI 07 : JERUSALEM ( GOLGOTHA ) - DEAD SEA

Pagi ini kita mengunjungi Chapel of Ascension (Kis 1:9-12), tempat Yesus naik kesurga , Peter Noster Church ( Luk 11 :2-4), tempat Tuhan Yesus mengajarkan Doa bapa kami, disini terdapat tulisan Doa Bapak kami dalam berbagai bahasa, diantaranya Bahasa Indonesia, Jawa, batak, setelah itu kita mengunjungi Taman Getshemane,(Luk 22:39-46), disini Yesus melewatkan saat - saat terakhir - nya sebelum ditangkap tentara Romawi, lalu mengunjungi Gereja Segala bangsa. Dan mengunjungi St.Peter in Galicantu / Gereja Ayam Berkokok (Mat 26:34), yang merupakan Synagoge Rumah Imam Agung Kayafas tempat dimana Yesus diadili dan dipenjara. Kemudian Last Super Room / Ruang perjamuan terakhir (Mrk 14:12-21) dan Garden Tomb (Yoh 19:41-42), kubur kosong Yesus. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Jerico, kota tertua di dunia dimana temboknya pernah runtuh oleh puji - pujian (yoh 6) dan melihat Pohon Ara (Luk 19:1-10), yang dipanjat oleh Zacheus serta Bukit Pencobaan, tempat Yesus dicobai oleh iblis dan berpuasa 40 hari 40 malam.

Kemudian kita menuju Qumran, tempat ditemukannya gulungan kitab suci Nabi Yesaya Amos, dan Habakuk oleh suku Beduin. Dan kita dapat menikmati kenyamanan mengapung di Laut Mati yang berguna untuk melepaskan kepenatan dan kesembuhan berbagai penyakit kulit dan tulang . setelah kembali kehotel kita bermalam Bethlehem. (MP,MS,MM)

HARI KE 08 : JERUSALEM - ST.CATHERINE

Hari ini kita menuju perbatasan Taba untuk memasuki Negara Mesir. Setelah proses imigrasi perjalanan dilanjutkan menuju St. Cathrine. Setelah makan siang kita bersiap-siap untuk Naik menunju Puncak Gn Sinai (Kel 20;1-12). Tempat Nabi Musa menerima 10 Perintah Allah. Setelah melihat pemandangan yang indah dan terbenamnya matahari dari puncak Gunung Sinai, kita kembali kehotel dan bermalam di St. Cathrine. (MP,MS,MM)

HARI KE 09 : ST.CATHERINE - CAIRO

Pagi ini perjalanan dilanjutkan menuju Cairo, kita akan melewati Rafidim, disini Nabi Musa mengalahkan suku Amalek, Elim tempat 12 mata air dan 70 pohon kurma, serta mara (Kel 15:22-26) tempat Nabi Musa mengubah air pahit menjadi manis. Setelah tiba di Cairo kita dapat melihat Piramida dan Sphinx, yang merupakan salah satu dari & keajaiban dunia, peninggalan Zaman Cheops, krephen dan Menkure dan bermalam di hotel Lameridian ( MP,MS,MM ).

HARI KE 10 : CAIRO

Hari ini kita mengunjungi Gereja Gantung, Gereja Abu Sirga ( Mat 2:13-15), tempat yang digunakan Yusuf, Maria dan Bayi Yesus bersembunyi dari kejaran herodes setelah meninggalkan betthlehem, kita dapat juga melihat proses pembuatan kertas dari papyrus dan parfum.

HARI KE 11 : CAIRO – DUBAI

Makan Pagi check out dari hotel dan city tour gereja sampah serta mengungjungi Museum setelah makan siang kita menuju bandara untuk melanjutkan perjalanan perjalanan wisata rohani bersiap-siap untuk perjalanan ketanah air melalui Dubai.

HARI KE 12 : DUBAI - JAKARTA

Dengan demikian berakhirlah perjalanan wisata rohani. Semoga perjalalan wisata rohani ini mendapat berkat dan memberikan kekuatan iman serta Rohani Saudara. sampai bertemu dalam program perjalanan berikutnya bersama kami Golden arta Tour and Travel.

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Harga 2.650 $ all inn + Rp. 150.000 airport tax

Tempat terbatas.

Dp Min. 500$ tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun,

Jadwal dan route sewaktu – waktu bisa berubah meilhat situasi dan kondisi setempat.

Pelunasan 2 minggu sebelum keberangkatan

Paspor minimal 6 bulan masa berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar