Golden arta27 Tours & Travel

Selamat datang di Golden Arta27 Tours & Travel .
Kami menawarkan Paket Hemat Wisata Rohani Holyland Jerusalem - Mesir , dan paket wisata hemat lainnya dengan harga yang terjangkau dan pelayanan dan fasilitas internasional .

Hubungi kami :
0819.0566-1971 & 08788.168.1071 & 082-1111-52771
rukan artha gading a-27 Kelapa gading - jakarta - indonesia
email : alexsuryadi@yahoo.com

Minggu, 14 November 2010

Youth Pilgrim Holyland xmas & newyears promo

YOUTH PILGRIM HOLYLAND 08 HARI

ZIARAH KAUM MUDA – TAHUN BARU DI YERUSALEM-TIBErias


Keberangkatan : 29 DESEMBER 2010

ZIARAH PENUH BERKAT BERSAMA GOLDEN ARTA27 Tours & Travel

GOLDEN Gold Coin.jpgHolyland



HARI 01 JAKARTA – AMMAN

Salam Damai dan Kasih Tuhan menyertai kita sekalian.

Peserta ziarah CHRISTOUR diharapkan sudah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta terminal 2D minimal 3 jam sebelum keberangkatan untuk memulai perjalanan ziarah menuju Amman, Jordania. Tuhan Yesus senantiasa menyertai perjalanan ziarah kita, Amin.

HARI 02 AMMAN – TIBERIAS

Welcome to Amman.. Setibanya di Airport Queen Alia Amman, kita langsung menuju Allenby Bridge (perbatasan Israel Jordania) untuk memasuki Tanah Terjanji. Setelah pengurusan imigrasi, kita ke Jericho, melihat BUKIT PENCOBAAN Tempat Yesus berpuasa 40 hari 40 malam tanpa makan dan minum (Luk 4:1-13), melihat sisa tembok kota Jericho, Pohon Ara yang dinaiki Zakeus untuk melihat Tuhan Yesus (Luk 19: 1-10). Di Jericho pula Yesus menyembuhkan orang buta (Luk 18: 35-42). Setelah itu kita ke QUMRAN (tempat ditemukannya gulungan Kitab Suci di gua gua oleh suku Bedouin, diantaranya Kitab Amos, Yesaya dan Habakuk), kemudian bersuka ria di LAUT MATI yang terletak 400 m di bawah laut Mediterania. Saatnya kita relax dengan mengapung di Laut Mati yang kadar garamnya 33%. Bermalam di Tiberias. (L, D)

HARI 03 TIBERIAS

Ziarah pagi ini menuju GUNUNG TABOR tempat Yesus dimuliakan diapit oleh Nabi Musa dan Nabi Elia, (MISA KUDUS DI PUNCAK GUNUNG TABOR). Dari atas Tabor kita dapat melihat pemandangan indah lembah Yezreel (Mrk 9:2-13). Kemudian ke bukit SABDA BAHAGIA (Mat 5:1-12) dimana Yesus berkhotbah di hadapan 5000 orang lebih. Makan siang dengan menu ikan St. Petrus di tepian danau, setelah itu dengan perahu nelayan menyeberangi DANAU GALILEA menuju KAPERNAUM (Town of Jesus) tempat Yesus mengajar dan membuat banyak mukjizat (Luk 4:31-37, Mat 8:5-13). TABGHA, Yesus menggandakan 5 roti dan 2 ikan ( Yoh 6:1-5). CHURCH OF THE PRIMACY tempat Yesus meminta Petrus menggembalakan domba-dombaNya (Yoh 21:15-19). Terakhir ke SUNGAI YORDAN untuk Pembaharuan Janji Babtis. (B, L, D)

HARI 04 TIBERIAS – JERUSALEM

Kita akan membuka hari dengan MISA KUDUS DI GEREJA KANA) Yesus pertama kali membuat mukjizat : Air menjadi Anggur pada saat pesta perkawinan (Yoh 2: 1-11) sekaligus upacara pembaharuan Janji Nikah (bagi pasutri) , kemudian ziarah ke NAZARETH tempat tinggal Keluarga Kudus Yusuf, Maria dan Yesus tinggal. Disini dibangun Gereja terbesar di Timur Tengah (Gereja Kabar Gembira, Luk 1:26-38), Kemudian dengan melewati LEMBAH ARMAGEDON yang dipercaya menjadi tempat perang dahsyat menjelang akhir zaman (Why 16:16) kita tiba di HAIFA, kota pelabuhan, dimana terdapat GUA NABI ELIA (1 Raja Raja 18) di dalam Gereja STELLA MARIS, GUNUNG KARMEL Nabi Elia mengalahkan 450 Nabi-Nabi Baal,

Kemudian menuju KAISAREA untuk melihat AQUADUCT ZAMAN ROMAWI, TEL AVIV (Kota Moderen Israel), serta Jaffa atau Yope (Peristiwa Nabi Yunus yang lari akan perintah Tuhan). Sore hari menuju KOTA MULIA JERUSALEM untuk bermalam. (B, L, D)

HARI 05 JERUSALEM

Kita awali hari ini dengan MISA KUDUS di GEREJA YESUS LAHIR, BETHLEHEM (Luk 2: 6-7) setelah itu mengunjungi Gereja PADANG GEMBALA (Luk 2: 10-11). Siang hari ziarah ke BUKIT ZION, GEREJA ST. PETRUS GALICANTU dimana Petrus menyangkal Tuhan Yesus 3 kali sebelum ayam berkokok (Mat 26 : 69-75) dan melihat penjara Yesus, RUANG PERJAMUAN MALAM (Luk 22: 14-22), MAKAM RAJA DAUD, DORMITION ABEY (Maria Diangkat Ke Surga), serta TEMBOK RATAPAN. (B, L, D)

HARI 06 JERUSALEM

Pagi hari kita ke Bukit Zaitun untuk membuat foto kenangan dengan latar belakang KOTA TUA JERUSALEM, setelah itu ziarah ke KAPEL KENAIKAN (Yesus naik ke Surga) (Kis 1: 9-12), Gereja BAPA KAMI (Luk 11: 1-4) , JALAN MINGGU PALEM (Mat 21: 1-11), DOMINUS FLEVIT (Yesus menangisi Jerusalem) (Luk 19: 41-44), TAMAN GETSEMANI dan GEREJA SEGALA BANGSA tempat Yesus melewatkan saat terakhir-Nya sebelum ditangkap tentara Romawi (Mat 26: 36-46) Di Taman ini masih tumbuh pohon zaitun yang berusia lebih dari 2000 tahun. Setelah santap siang kita masuk KOTA LAMA JERUSALEM mengunjungi GEREJA ST. ANNA, KOLAM BETHESDA tempat Yesus menyembuhkan orang lumpuh yang sudah terbaring selama 38 tahun (Yoh 5: 1-18), Kemudian kita memanggul Salib bergantian merenungkan sengsara Tuhan Yesus dengan JALAN SALIB VIA DOLOROSA menuju PUNCAK KALVARI GEREJA MAKAM KUDUS ditutup dengan MISA KUDUS. (B, L, D)

HARI 07 JERUSALEM – AMMAN – JAKARTA

Pagi ini kita ke perbatasan Allenby menuju GUNUNG NEBO di Jordania. Di puncak Nebo inilah Musa sebelum wafatnya diizinkan Tuhan untuk melihat TANAH TERJANJI, TANAH KANAAN yang berlimpah madu dan susu (Ulangan 34 ). Setelah makan siang kita ke QUEEN ALIA Airport untuk terbang menuju Tanah Air. (B, L)

HARI 08 JAKARTA

Home sweet home.. Hari ini kita tiba di tanah air tercinta. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama GOLDEN ARTA27 Tours & Travel, tentunya ziarah kali ini begitu berkesan dan membawa berkat bagi Anda dan keluarga. Sampai jumpa di acara Perjalanan Ziarah kami lainnya. Tuhan Senantiasa Memberkati Kita, Amin.

BIAYA ZIARAH :

Dewasa

USD 2,080

Termasuk : Airport tax Jordan, Border tax, Asuransi pesawat, Fuel Surcharge, Travel Insurance

Tips local guide, driver, porter, waiter, tour leader

USD 80

Airport Tax Jakarta

Rp. 150.000.,-

Visa

Rp. 600.000,-

TOTAL BIAYA

USD 2,160

Rp. 750.000,-

BIAYA LAIN :

· Fiskal LN ( Non NPWP) : Rp. 2.500.000

BIAYA TERMASUK :

· Tiket pesawat udara kelas ekonomi pp. Non endors, Non reroute, Non refund

· Tiket masuk obyek wisata sesuai jadwal acara.

· Makan pagi, siang dan malam sesuai jadwal acara

· Hotel *4 berdasarkan sekamar berdua atau bertiga.

· Bus wisata AC deluxe

· Pengurusan check in saat keberangkatan.

· Seorang tour leader dari Golden Arta27 Tours & Travel

· Romo pembimbing rohani

· Perlengkapan wisata : travel bag

· Sertifikat Ziarah dari Tanah Suci.

· Bagasi 20 kg sesuai ketentuan penerbangan.

BIAYA TIDAK TERMASUK :

· Pengeluaran pribadi : telephone, laundry, minibar.

· Biaya 1 kamar sendiri (Single Suplement)

PENDAFTARAN & PEMBAYARAN :

Pendaftaran disertai uang muka USD. 300 / orang.

Pelunasan biaya tour 1 bulan sebelum keberangkatan.

Pembayaran dapat dilakukan di kantor GOLDEN ARTA27 Tours & Travel.

PENGURUSAN VISA :

Dokumen yang perlu disiapkan untuk pengurusan Visa Jordan dan Israel :

· Paspor asli yang masih berlaku minimal 8 bulan.

· Pas photo 3.5 x 4.5 latar belakang putih ( 2 lembar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar