Golden arta27 Tours & Travel

Selamat datang di Golden Arta27 Tours & Travel .
Kami menawarkan Paket Hemat Wisata Rohani Holyland Jerusalem - Mesir , dan paket wisata hemat lainnya dengan harga yang terjangkau dan pelayanan dan fasilitas internasional .

Hubungi kami :
0819.0566-1971 & 08788.168.1071 & 082-1111-52771
rukan artha gading a-27 Kelapa gading - jakarta - indonesia
email : alexsuryadi@yahoo.com

Selasa, 27 Juli 2010

Paket Promo Holyland 11 hari tgl 4 Oct 2010 U$2200

HOLYLAND CAIRO TOURS 11 Days
Dep: 04 dan 08 October 2010


ITINERARY:
Hari ke 01, 08 Oct : Jakarta – Amman
Sore hari ini para peserta diharapkan telah berada di Terminal II D Bandara Soekarno Hatta 2 jam sebelum keberangkatan.

Hari ke 02, 09 Oct : Amman – Allen by -Tiberias
Pagi hari ini kita akan tiba di Amman, setelah proses imigrasi kita akan menuju Gunung Nebo, tempat Musa melihat Tanah Perjanjian tanpa pernah memasukinya (Kel : 34). Selanjutnya kita menuju Allen by Bridge perbatasan antara Jordania dan Israel. Hari ini kita akan makan siang di kota Jericho yan merupakan kota tertua di dunia yang temboknya runtuh oleh puji–pujian Yosua (Yos : 6). Kita juga akan melihat Mt. Temptation (Bukit Pencobaan) tempat Tuhan Yesus dicobai iblis setelah Ia berpuasa 40 hari 40 malam. Selanjutnya dengan melalui lembah Yordan kita menuju Tiberias untuk bermalam.

Hari ke 03, 10 Oct : Tiberias
Pagi ini kita akan mengunjungi kota Cana – tempat Tuhan Yesus mengadakan mukjisat-Nya yang pertama mengubah air menjadi anggur (Yoh: 2) dan Nazareth – mengunjungi Gereja Announciation tempat Bunda Maria menerima kabar gembira. Kita juga akan mengarungi Danau Galilea dengan menggunakan perahu dan makan siang kita kali ini dengan menu ikan Petrus. Selanjutnya mengunjungi Capernahum (Mat 8: 5–13) tempat Tuhan Yesus banyak sekali mengadakan mukjisat-Nya, Tabgha tempat Tuhan Yesus mengadakan mukjisat-Nya melipatgandakan 2 ekor ikan dan 5 ketul roti, St. Peter Primacy tempat pengutusan Petrus dan Mt. Beatitudes (Mat: 5) tempat Tuhan Yesus mengajarkan Kotbah di bukit dan mengucapkan 8 Sabda Bahagia. Sore hari ini kita mengunjungi sungai Yordan tempat baptisan.

Hari ke 04, 11 Oct : Tiberias – Jerusalem
Pagi hari ini kita menuju Mt. Tabor tempat Tuhan Yesus dipermuliakan diatas bukit dengan diapit oleh Nabi Musa dan Nabi Elia. Setelah itu kita mengunjungi Haifa kita pelabuhan yang sangat indah serta mengunjungi Gereja Stella Maris. Setelah makan siang kita menuju Caesarea – salah satu kota yang dibangun oleh Herodes Agung dan selanjutnya kita menuju Tel Aviv – Jaffa mengunjungi Gereja St. Peter – tempat Rasul Petrus bermalam di rumah Simon Si Penyamak kulit. Setelah itu kita menuju Yerusalem untuk mengunjungi Tembok Ratapan tempat yang sangat penting bagi orang Yahudi untuk berdoa, dan kita juga akan mengunjungi Terowongan Tembok Barat.

Hari ke 05, 12 Oct : Jerusalem
Pagi hari ini kita akan menuju Bethlehem mengunjungi Pd. Gembala tempat para gembala menerima kabar gembira serta mengunjungi Gereja Nativity tempat Tuhan Yesus dilahirkan. Setelahnya kita menuju Bukit Zaitun untuk mengunjungi Chapel Ascension tempat Tuhan Yesus terangkat ke surga, dan Pater Noster tempat Tuhan Yesus mengajarkan Doa Bapa Kami, dan dengan melalui Jalan Minggu Palm kita menuju Gereja Dominus Flevit tempat Tuhan Yesus menangisi kota Yerusalem dan menubuatkan kehancurannya. Selanjutnya kita menuju Taman Gethsemani tempat Tuhan Yesus berdoa bersama para murid-Nya. Kemudian kita menuju Bukit Zion mengunjungi Gereja St. Peter In Caligantu tempat Petrus menyangkal Tuhan Yesus 3 kali yang juga rumah Imam Kayafas. Kita juga akan mengunjungi Last Supper Room tempat Tuhan Yesus mengadakan Perjamuan Makan Malam terakhir bersama para murid-Nya serta melihat memorial kubur Raja Daud. Bermalam di Jerusalem.

Hari ke 06, 13 Oct : Jerusalem
Pagi hari ini kita menjalani Via Dolorosa (Jalan Kesengsaraan) yang telah dilalui Tuhan Yesus mulai dari stasi yang pertama dan berakhir di Calvary (Golgota), kita juga akan mengunjungi Gereja St.Anne tempat Bunda Maria dilahirkan dan juga Kolam Bethesdha tempat Tuhan Yesus menyembuhkan seorang yang lumpuh. Setelah makan siag kita menuju Garden Tomb untuk mengadakan Perjamuan Kudus. Selajutnya kita mengunjungi Qumran tempat gulungan kitab suci asli di temukan oleh gembala Beduin. Lalu kita menuju Dead Sea. Kita juga diberikan kesempatan untuk berenang terapung di Laut Mati tanpa takut tenggelam karena mengandung kadar garam yang sangat tinggi dan juga merupakan tempat terendah di permukaan bumi (400m di bawah permukaan laut). Bermalam di Jerusalem.

Hari ke 07, 14 Oct : Jerusalem – Eilat – Taba – St. Catherine
Pagi hari ini kita akan menuju perbatasan antara negara Israel dan Mesir yaitu Taba Border. Setelah proses imigrasi kita akan langsung menuju St. Catherine. Setibanya di St. Catherine kita langsung menuju hotel untuk beristirahat untuk persiapan naik ke Gunung Sinai pagi hari.



Hari ke 08, 15 Oct : St. Catherine – Cairo
Pagi hari ini kita akan mendaki Gn. Sinai tempat Nabi Musa menerima 10 Perintah Allah. Setelah makan pagi Anda akan diberikan kesempatan untuk mandi dan membereskan barang-barang Anda untuk melanjutkan perjalanan menuju Cairo. Dalam perjalanan kita akan mengunjungi Rafidim (Kel 17: 8 – 16), Elim dan Mara (Kel 15: 22 – 27). Setibanya di Cairo langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Hari ke 09, 16 Oct : Cairo
Selanjutnya kita menuju Old Cairo (Cairo Tua) mengunjungi Gereja tempat dimana Keluarga Kudus (Tuhan Yesus Kristus, Yusuf dan Maria) pernah tinggal (Mat 2: 13 – 15) serta Ben Ezra Sinagoge yang merupakan sinagoge tertua di Mesir. Setelah makan siang kita akan mengunjungi gereja St. Saaman (atau yang dikenal dengan gereja sampah). Lalu kita juga diberikan kesempatan untuk melihat pembuatan papyrus yang merupakan kertas kuno Mesir. Malam hari ini diberikan kesempatan untuk menyusuri Sungai Nile sambil menikmati tari – tarian tradisional Mesir (optional)

Hari ke 10, 17 Oct : Cairo – Jakarta
Setelah makan pagi di hotel kita akan mengunjungi Pyramids dan Sphinx yang merupakan salah satu dari 7 Keajaiban dunia. Selanjutnya kita menuju airport untuk penerbangan kembali menuju Jakarta .

Hari ke 11, 18 Oct : Jakarta
Setelah terbang sepanjang malam maka hari ini kita akan tiba kembali di Jakarta dengan membawa kenangan indah dan berkumpul kembali dengan sanak keluarga. Dengan demikian berakhirlah acara wisata rohani kita kali ini. Semoga anda puas dan sampai bertemu kembali pada perjalanan kami yang berikutnya.
TUHAN MEMBERKATI


BIAYA TOURS :
DEWASA USD 2.200,-
ANAK (Sharing dengan 2 Dewasa) USD 2.000,-
SINGLE SUPPLEMENT USD 400,-
Note : Minimun keberangkatan 25 peserta

BIAYA TOURS TERMASUK :
1. Tiket pesawat pulang pergi dengan Etihad Airways
(EY) / Emirates (EK) / Kuwait (KU) / Qatar (QR)
2. Akomodasi hotel selama perjalanan.
3. Makan pagi, siang dan malam sesuai acara.
4. Tiket – tiket masuk sesuai acara.
5. Pajak Pertambahan Nilai.
6. Visa & Tax Israel, Jordan dan Mesir
7. Tip Local Guide & Driver
8. Fuel Surcharge (subject to change) BIAYA TOURS TIDAK TERMASUK :
1. Pengurusan Pasport
2. Airport Tax Jakarta Rp. 150.000,-
3. Fiskal Rp. 2.500.000,- (FREE bagi pemegang NPWP)
4. Keperluan pribadi selama perjalanan seperti telp, laundry dll.
5. Tour – tour tambahan di luar acara.
6. Asuransi perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar